haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
Sinyal 4G untuk XL Axiata tersedia di semua jalur LRT Jabodebek

Sinyal 4G untuk XL Axiata tersedia di semua jalur LRT Jabodebek

Read Time:1 Minute, 36 Second

Kami telah mengecek kualitas jaringan XL Axiata di sepanjang jalur LRT Jabodebek

JAKARTA (ANTARA) – Sinyal 4G XL Axiata tersedia di seluruh Light Rail Transit (LRT) atau jalur rel terpadu yang menghubungkan Jakarta dengan kota-kota pendukungnya, yakni Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek) sehingga dapat mendukung kenyamanan mobilitas masyarakat.

Kami telah memeriksa kualitas jaringan XL Axiata di sepanjang jalur LRT Jabodebek,” ujar Head of Network Operations XL Axiata Region Jabodetabek, Okrisimon dalam keterangannya di Jakarta.

Semua jalur LRT, termasuk semua stasiun di rute Cibubur dan Bekasi, dilayani oleh jaringan 4G XL Axiata. Saat ini, dua jalur LRT telah melayani lebih dari 2.300 BTS 4G.

Tim jaringan akan terus memastikan kualitas jaringan dan mengetahui kemampuan dan kebutuhan audiens atau pelanggan yang akan menggunakan LRT, sehingga jaringan secara keseluruhan siap jika terjadi lonjakan trafik saat LRT beroperasi. bekerja dengan baik.

Baca Juga: XL Axiata siapkan jaringan 4G di sepanjang Tol Cisumdawu

BACA JUGA: XL Axiata Perkuat Grid NTB-nya Jelang Motocross Dunia

Saat ini, dua jalur LRT telah melayani lebih dari 2.300 BTS 4G. Sedangkan jaringan perseroan di seluruh provinsi DKI Jakarta memiliki lebih dari 10.400 BTS dengan mayoritas BTS 4G, dan di kota Depok didukung lebih dari 1.400 BTS.

Sementara untuk wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi didukung oleh lebih dari 3.600 BTS yang sebagian besar merupakan BTS 4G,” ujarnya.

Hingga saat ini, jaringan 4G XL Axiata telah melayani lebih dari 57 juta pelanggan dengan jangkauan layanan di lebih dari 61.000 desa/kilaurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 38 provinsi Indonesia.

Layanan ini didukung oleh lebih dari 147 ribu BTS dengan mayoritas BTS 4G, selain jaringan backbone fiber optic yang membentang lebih dari 130 ribu kilometer, serta mendukung jaringan data yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia yang luas.

Baca Juga: XL Axiata Perkuat Infrastruktur Internet Cepat IKN

Baca Juga: XL Axiata-Link Net Perkuat Sinergi untuk Menangkap Pertumbuhan FBB dan FMC

Koresponden: Ahmad Wajaia
Editor: AgusSalim
Hak Cipta © Bean 2023

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
NB!  Di bawah ini adalah daftar objek PPH yang dikecualikan dari Natura Previous post NB! Di bawah ini adalah daftar objek PPH yang dikecualikan dari Natura
Murray tidak yakin akan kembali ke Wimbledon setelah kalah dari Tsitsipas Next post Murray tidak yakin akan kembali ke Wimbledon setelah kalah dari Tsitsipas