haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
Pertemuan UAS, Anwar Ibrahim mengundang mubaligh dan ulama menuntaskan umrah

Pertemuan UAS, Anwar Ibrahim mengundang mubaligh dan ulama menuntaskan umrah

Read Time:1 Minute, 10 Second

Kuala Lumpur (Antara) – Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim mengatakan, kehadiran para dai dan ulama di tanah Melayu telah lama didukung dan dilengkapi oleh kekuatan umrah atau pemimpin pemerintahan, saat bertemu dengan Ustad Abdul Samad (UAS).

“Hari ini saya menerima kunjungan Ustad Abdul Samad Batupara, seorang mubaligh dari Sumatera Utara Republik Indonesia yang juga dalam rangka rangkaian ceramah di Malaysia minggu ini,” kata Anwar dalam akun media sosialnya yang dihubungi di Kuala Lumpur. . Kamis.

Anwar mengaku sangat mengapresiasi upaya advokasi aktif AWA, khususnya di dunia Melayu.

“Sesungguhnya para da’i dan ulama di kerajaan Melayu saling memerintah sejak lama,” katanya.

Menurut Anwar, tokoh ulama Melayu seperti Syekh Dawood Al-Fatani, Syed Abdul Samad Al-Plimabani, Raja Ali Haji dan Pouya Hamka, memiliki banyak kearifan, kedalaman ilmu, dan keberanian dalam mengemban panggilan.

Dia mengatakan bahwa semua ini berkontribusi pada perjuangan melawan penjajah dan menjadi benteng kepercayaan masyarakat di wilayah ini.

“Abdul Samad dan saya juga sepakat pentingnya dakwah yang dilandasi kesederhanaan dan kearifan dalam menyampaikan pesan Islam dengan kearifan yang lebih besar,” kata Anwar.

Dalam pertemuan dengan UAS, perdana menteri Malaysia mengatakan keduanya juga membahas dinamika dakwah dan isu agama lintas batas alam Melayu.

Baca juga: Wapres Minta Akadi Susun Strategi Dakwah Islamiyah, Rahman ke Dunia.
Baca juga: BNPT: Seruan itu serukan kebaikan, bukan perpecahan
Baca juga: Pemimpin Muda Muslim Jepang: Dakwah Terpenting Melalui Perilaku

Reporter: Verna P. Citorini
Redaktur: M Razi Rahman
Hak Cipta © Bean 2023

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kepala Perpustakaan UIN memberikan penyuluhan kesehatan jiwa di perpustakaan Previous post Kepala Perpustakaan UIN memberikan penyuluhan kesehatan jiwa di perpustakaan
Sukacita kembalinya jemaah haji Maluku Utara ke asrama haji Ternate Next post Sukacita kembalinya jemaah haji Maluku Utara ke asrama haji Ternate