haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
Kyrgios mundur dari turnamen pendahuluan Wimbledon

Kyrgios mundur dari turnamen pendahuluan Wimbledon

Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta (Antara) – petenis Australia Nick Kirgios Dia mengatakan dia telah “mencoba segalanya” untuk kembali bugar setelah menarik diri dari turnamen pendahuluan Wimbledon di Halle pada Senin karena masalah lutut.

Petenis berusia 28 tahun, yang kalah di final Wimbledon 2022 dalam empat set dari Novak Djokovic, menjalani operasi untuk memperbaiki robekan meniskus di lutut kirinya pada Januari.

“Saya sudah mencoba segalanya di sini di Halle agar fit selama beberapa hari terakhir, tapi saya harus membuat keputusan untuk mundur,” kata Kyrgios.

Baca juga: Nadal Menang di Babak Pertama, Kyrgios mundur karena cedera

“Ketika saya bermain, saya ingin bermain seperti yang saya lakukan di sini tahun lalu ketika saya berada di semifinal, tapi itu tidak mungkin.”

Kyrgios, peringkat 31 dunia, dijadwalkan menghadapi petenis Italia Lorenzo Sonego pada Selasa pagi di kejuaraan lapangan rumput Jerman, salah satu acara terpenting sebelum Wimbledon, yang dimulai pada 3 Juli.

Kyrgios mengeluhkan keterbatasan mobilitas setelah kalah pada putaran pertama dari Wu Yiping di Stuttgart awal bulan ini.

Baca juga: Bikin ‘comeback’ Kyrgios kalah di laga pembuka Stuttgart

Kyrgios berkata, “Lutut saya sakit setiap saat. Saya tidak bisa berjalan tanpa rasa sakit.”

Dengan rekor menang-kalah 37-10, Kyrgios mengalami musim terbaik dalam karirnya di tahun 2022, dengan 12 kemenangan sebagai pemimpin dalam pertandingan lari di lapangan rumput.

Dan Aslan Karatsev dari Rusia, peringkat ke-45 dunia, akan berada di Halle.

Baca juga: Kyrgios masuk rumah sakit jiwa setelah kalah di Wimbledon 2019

Koresponden: Arindra Meodia
Editor: Junaidi Susanto
Hak Cipta © Bean 2023

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kanada menginvestasikan $265 juta dalam industri penerbangan yang berkelanjutan Previous post Kanada menginvestasikan $265 juta dalam industri penerbangan yang berkelanjutan
Gelombang panas melanda Amerika Serikat bagian selatan Next post Gelombang panas melanda Amerika Serikat bagian selatan