haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
haha69
BMKG prediksi hujan disertai kilat terjadi di Jakarta Selatan

BMKG prediksi hujan disertai kilat terjadi di Jakarta Selatan

Read Time:1 Minute, 3 Second


Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) RI mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang disertai kilat dan angin kencang yang akan terjadi di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa 14 November 2023.

Mengutip laporan BMKG yang melansir melalui laman resminya, Selasa, disebutkan bahwa kondisi cuaca yang kurang bersahabat tersebut akan berlangsung pada Selasa sore hingga menjelang malam.

Namun berdasarkan kalkulasi BMKG dalam laporannya tersebut, kondisi cuaca di Jakarta Selatan akan diawali dengan cerah berawan pada pagi, lalu berangsur menjadi hujan ringan pada siang hingga malam hari.

BMKG menyebutkan, suhu di Jakarta Selatan berkisar 24-31 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan dalam kisaran terendah 70 persen dan tertinggi 95 persen.

Tingkat suhu dan kelembapan serupa juga tercatat akan terjadi pada wilayah Jakarta Timur.

Untuk suhu di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diprediksi dalam rentang 25-29 derajat, dengan kelembapan udara 80-90 persen. Selanjutnya suhu di Jakarta Barat sekitar 24-30 derajat celcius, dengan kelembapan udara 75-95 persen.

Sedangkan Kabupaten Kepulauan Seribu akan mengalami rentang suhu sekitar 26-28 derajat celcius, dengan kelembapan udara 85-90 persen, demikian BMKG menyebutkan.

Baca juga: BMKG prakirakan hujan guyur sebagian kota besar di Indonesia

Baca juga: Selasa, BMKG prediksi hujan ringan selimuti sejumlah kota

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Gol Arkhan Kaka selamatkan Indonesia U-17 dari kekalahan atas Panama Previous post Gol Arkhan Kaka selamatkan Indonesia U-17 dari kekalahan atas Panama
Gol tunggal Juan Hernandez bawa Spanyol kalahkan Mali Next post Gol tunggal Juan Hernandez bawa Spanyol kalahkan Mali